Hiburan

Ivan Gunawan Ogah Tanggapi Isu Adjie Notonegoro Pindah Agama

Ivan Gunawan Ogah Tanggapi Isu Adjie Notonegoro Pindah Agama

 Ivan Gunawan, keponakan Adjie Notonegoro enggan menanggapi terkait sang paman pindah agama. Dia mengelak ketika ditanya oleh sejumlah awak media setelah mengisi program acara.

"Enggak tahu, enggak tahu," kata Igun, begitu sapaannya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Oktober 2020.

Menurut desainer kondang satu ini, urusan keyakinan adalah urusan pribadi masing-masing. Dia tidak mau ikut campur. "Enggak tahu saya, enggak mau jawab. Semua urusannya masing-masing," ucap Igun menegaskan.

Adjie Notonegoro Rancang Baju Mariah Carey Hingga Diisukan Gay

Seperti diketahui, sang perancang busana kenamaan Indonesia, Adjie Notonegoro telah blak-blakan mengenai dirinya yang sudah berpindah keyakinan. Hal itu diungkapkan Adjie dalam konten YouTube milik Melaney Ricardo.

Dalam konten YouTube tersebut, Adjie menjelaskan bahwa keputusannya untuk memilih dan meyakini agama Kristen. Adjie merasa betul-betul diselamatkan di usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Saya kalau bercerita tentang Tuhan pasti saya sedih, sedih itu dalam arti bahagia. Bahwa sekarang pilihan saya itu tidak salah, dan saya merasa betul-betul saya diselamatkan dalam usia saya yang tidak muda," kata dia.

Mimpi Bertemu Tuhan, Adjie Notonegoro Pindah Keyakinan

"Dalam tiga tahun yang lalu saya akhirnya pilih juru selamat saya, nah itu, dan saya di situ saya merasakan bahwa Tuhan itu sungguh dahsyat, sungguh ajaib,” ungkapnya melanjutkan.

Untuk berpindah keyakinan, Adjie pun mengaku sudah berbicara kepada anak-anaknya dan menjelaskan bahwa dia sudah mantap berpindah agama. Adjie merasa bersyukur karena anak-anaknya menerima keputusannya tersebut dengan baik.

“Begitu saya ngomong dengan anak-anak saya, anak-anak saya tahu ngapain? Dia cuma bilang ‘tos pak, It's ok pak, no problem sama saja’. Dan besoknya, saya ketemu dengan sahabat saya dan saya bilang, I'm a Christian now," tutur Adjie Notonegoro.