Hiburan

Kalina - Vicky Prasetyo Makin Lengket, Azka Corbuzier: Aneh Bagiku

Kalina - Vicky Prasetyo Makin Lengket, Azka Corbuzier: Aneh Bagiku

Azka Corbuzier, putra dari Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier, angkat bicara soal hubungan asmara ibunya dengan sang pacar, Vicky Prasetyo. Azka menuliskan kalimat yang cukup panjang di akun Instagram pribadinya.

Azka menyampaikan jika banyak pihak yang bertanya tentang hubungan Kalina dengan Vicky, untuk itu ia harus mengatakan sesuatu. Azka mengaku tidak membenci Kalina dengan apa yang dilakukannya saat ini.

"Bu, aku tidak membencimu atas apa yang sudah kamu lakukan atau apa yang sedang kamu lakukan. Jika melakukan hal-hal seperti ini membuatmu bahagia, biarlah begitu. Aku bahagia untukmu," tulis Azka dikutip VIVA, Selasa, 24 November 2020.

Meski begitu, Azka merasa itu bukan menjadi perhatiannya untuk mengomentari hubungan sang ibu. Ia lebih memilih untuk fokus membangun karier dan masa depannya saat ini. gayanya, bahkan hal itu bukan menjadi perhatiannya saat ini.

"Saya mencoba untuk belajar dari AYAHKU ...Satu-satunya AYAHKU semua yang dia bisa ajarkan kepada saya. Jadi saya benar-benar tidak punya waktu untuk publisitas atau media semacam ini sekarang," tulisnya.

Azka menuliskan kalau ia ikut merasa bahagia jika yang dilakukan Kalina saat ini membuatnya bahagia. Tetapi, Azka sepertinya tidak ingin terlibat dengan apa yang saat ini dilakukan ibunya.

"Tapi sekali lagi aku bahagia untukmu .. Aku hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena itu terlihat aneh bagiku jadi tolong JANGAN bawa itu ke dalam hidupku," sambungnya.

Azka juga sempat menyinggung saat Kalina memposting momen bersama anak-anak Vicky. Ia turut senang karena ibunya bisa bersenang-senang dengan keluarga barunya itu.

"Saya dapat melihat bahwa kamu bersenang-senang dengan keluarga baru kamu yang baru saja kamu temui seminggu yang lalu. Anak-anak baru yang kamu sayangi, dan saya minta maaf karena saya tidak bisa bersenang-senang seperti mereka, tetapi itu bukan saya, dan saya senang kamu bisa mendapatkannya dan apapun itu .. Kau tetap ibuku dan aku akan selalu mencintaimu," tulisnya.