Hiburan

Kocak, Kisah Asal-usul Wonder Woman Pakai Logat Batak

Kocak, Kisah Asal-usul Wonder Woman Pakai Logat Batak

Kehebohan pencinta layar lebar dengan kehadiran film Wonder Woman 1984 masih begitu terasa, dimana ulasan soal trendingnya deretan laga aktris Gal Gadot itu belum hilang dari perbincangan. Para penggemar aksi superhero pun tentunya masih terbayang-bayang pesona memukau Diana Princes di film garapan Patty Jenkins tersebut.

Namun, yang kini tak kalah viralnya pun hadir di jejaring video YouTube dan masih seputar happening-nya film Wonder Woman 1984. Adalah akun YouTube @CHeers Project yang coba menuturkan seperti apa kisah asal-usul sosok seorang Wonder Woman.

Tapi yang bikin sangat menarik dan begitu menghibur, cerita itu dinarasikan oleh akun @CHeers Project dengan gaya bahasa logat Batak yang lugas dan sarat dengan istilah-istilah yang cukup kocak didengar.

Jadi, dalam video berjudul “WANITA TERKUAT DI DUNIA SUPERHERO !!! | Alur Cerita Film WONDER WOMAN 2017” itu bermaterikan penuturan tentang awal kehidupan wanita terkuat di dunia superhero DC tersebut.

Selain mengandalkan gaya bahasa yang sangat familiar dan lucu didengar oleh kaum milenial, dalam video itu pun cukup kental dengan ungkapan logat Batak. Istilah “bocil (bocah cilik)”, “kaum jomblowan”, “bang jago” serta “gabut (gaji buta)” terdengar begitu menghibur dan makin menarik untuk terus menyimak video tersebut.

Tak cuma itu, perpaduan dialek Melayu dan Batak yang coba dihadirkan dari sepanjang video itu pun menjadikan narasi yang dibangun pun seolah penonton merasa mudah memahami cerita dari alur film Wonder Woman yang rilis tahun 2017 itu.

“Kini Diana telah dewasa, dan itunya juga tumbuh besar. Badannya.. cakep kali kakak Gal Gadot kita ini ahh. Dia nunjukin ke mamaknya kalo dia sudah jago bertarung dengan ngalahin prajurit-prajurit Amazon,” ungkap sepotong narasi kocak dalam video tersebut.

“Abis itu, one by one (tarung satu lawan satu) lah dia dengan Jenderal Antiope, bibinya. Laga pedanglah orang itu, nggak dikasih ampun sedikit pun si Diana,” tambah narasi tersebut.

Selain ulasan alur film Wonder Woman, ada juga sejumlah film lainnya yang coba diulas alurnya oleh akun @CHeers Project dengan gaya khasnya tersebut.