Hiburan

Kolaborasi The Dance Company & Chua Kotak Lengkapi Kemeriahan One Fest

Kolaborasi The Dance Company & Chua Kotak Lengkapi Kemeriahan One Fest

Jika mendengar nama The Dance Company yang pertama ada di benak penggemar musik Indonesia pasti adalah lagunya yang bertajuk “Papa Rock & Roll”. Ya, selain menjadi single pertama mereka di tahun 2009, ungkapan ‘Rockstar sayang istri’ yang terdapat di lagu tersebut sepertinya memang menggambarkan kepribadian dari tiap personilnya.

Bagaimana tidak, sebagian besar lagu band yang digawangi oleh Ariyo Wahab, Baim, Pongki Barata, dan Nugie ini memang sengaja didedikasikan dan dibuat sebagai ungkapan cinta terhadap keluarga, termasuk para istri.

Meski sempat mengaku membentuk band hanya untuk fun belaka, nyatanya The Dance Company dapat bertahan eksis bahkan hingga 13 tahun berkat kesamaan visi dan misi diantara para personilnya. Pasalnya, sebelum akhirnya mereka bergabung menjadi sebuah band, masing-masing dari mereka sudah terlebih dahulu beken sebagai musisi.

Lama tak terlihat, rupanya band The Dance Company disibukkan dengan job off air. Walau penampilan mereka formasinya kadang tidak lengkap, namun nyatanya mereka semakin solid. Bisa dibuktikan dengan melihat performance mereka di One Fest persembahan tvOne dan Lemmon.id pada Sabtu 23 Januari 2021, mulai pukul 21.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Januari Ceria di One Fest makin asik dengan kolaborasi seru dari The Dance Company dengan bassist cantik Chua Kotak. Perempuan dengan nama asli Swasti Sabdastantri kini telah berstatus sebagai ibu dua anak. Namun demikian, pesona bassist kelahiran Makassar ini seolah tidak pernah luntur, justru semakin cantik dan menawan.

Penasaran dengan penampilan The Dance Company yang berkolaborasi dengan Chua Kotak? Makanya malam minggu tetap dirumah aja menyaksikan penampilan mereka di One Fest hanya di tvOne dan live streaming klik http://bit.ly/onefest2021.

Tidak hanya membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti Papa Rock & Roll, Selamat Malam, dan Coba Kau Bayangkan, sesuai tajuk Januari Ceria para musisi juga akan berbagi cerita seputar resolusi di tahun 2021 ini lho. Yuk, catat tanggal dan jamnya. Jadilah saksi eksistensi The Dance Company hanya di One Fest tvOne.