Hiburan

Main Sinetron Bareng, Giorgino Abraham Sebut Yasmin Napper Begini

Main Sinetron Bareng, Giorgino Abraham Sebut Yasmin Napper Begini

Giorgino Abraham dan Yasmine Napper beradu akting dalam sinetron Love Story. Pria yang akrab disapa Gio tersebut berperan sebagai Ken. Sementara Yasmin menjadi wanita dengan nama karakter, Maudy.

Gio merasa bersyukur bisa berada satu judul dengan Yasmin. Dalam acara meet and greet yang digelar secara virtual baru-baru ini, Gio beberapa kali melontarkan pujian untuk lawan mainnya tersebut.

Hal itu semakin membuat isu keduanya menjalin hubungan semakin kencang. Belum lagi, Gio atau Yasmin sering memaerkan foto keakraban mereka di akun media sosial masing-masing. Berikut cerita selengkapnya.

Menurut Gio, yasmin tidak hanya memiliki satru kelebihan. Selain wajah Yasmin yang cantik, Gio merasa nyaman saat berada di sekitar Yasmin.

"Banyak banget sih (spesialnya Yasmin) dia humble banget, dia sayang sama semua orang," ucap Gio.

Lewat kesempatan tersebut, Gio berulang kali memuji kecantikan Yasmin Napper. Hal itu buat para penggemar yang menyaksikan secara virtual larut dalam romansa mereka berdua.

"Dia mood buster aku juga di lokasi, semua orang seneng pasti liat muka dia adem dan cantik kan," kata Gio.

Love Story The Series mengisahkan tentang kisah cinta Ken dengan Maudy. Konflik bermula ketika kedua keluarga tak menyetujui hubungan mereka karena masa lalu kelam kedua ayah mereka. Gio merasa beruntung bisa terlibat dalam sinetron tersebut.

"Ya kangen banget (syuting sinetron) karena suasana kekeluargaan ya, seru banget ketemu orang yang baru di kenal sekarang. Aku ketemu Yasmin ya baru ini, dan mnerasain lagi punya keluarga baru," ujarnya.