Hiburan

Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril Digelar Tertutup

Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril Digelar Tertutup

Kabar bahagia datang dari Adipati Dolken dan Canti Tachril. Mereka telah resmi lamaran pada 18 September 2020. Hampir tiga bulan berselang, pasangan kekasih itu bakal mengikat janji suci di tanggal yang sama pada Desember ini.

Kabar tersebut diberikan oleh perwakilan keduanya melalui keterangan resmi dan dikutip VIVA, Kamis 10 Desember 2020. Dalam keterangan itu, Adipati Dolken dan Canti Tachril meminta maaf lantaran tak dapat mengundang awak media dalam prosesi lamarannya.

Seperti ini keterangan dari pihak Adipati Dolken dan Canti Tachril menjelang hari bahagianya.

"Kami meminta maaf sebelumnya dikarenakan kabar ini belum bisa menjadi undangan untuk teman-teman media sekalian. Dikarenakan kondisi pandemi yang belum kunjung membaik," tulis keterangan resmi itu.

Di proses lamaran itu, kedua belah pihak setuju untuk melangsungkan pernikahan pada 18 Desember 2020 mendatang. Lantaran pandemi, mereka juga hanya melangsungkan pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga.

"Kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami pada tanggal 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat," sambung perwakilan itu.

Melalui foto-foto lamaran yang sempat beredar, terlihat suasana bahagia melingkupi pasangan kekasih itu. Keduanya memakai pakaian berwarna senada, Adipati Dolken terlihat mengenakan masker dan Canti mengenakan face shield.

Di beberapa kesempatan, Canti memancarkan auranya dengan kerap tersenyum dalam bidikan kamera. Tak lupa, keduanya memohon doa restu agar pernikahannya bisa berjalan lancar.

"Adipati dan Canti berterima kasih secara khusus kepada teman-teman media karena selalu mendukung dan telah menjalin hubungan yang baik selama perjalanan karir serta kehidupan pribadi Adipati. Momen ini adalah momen penting dan bersejarah Adipati dan Canti. Mohon doa restu dari teman-teman semua untuk keluarga baru kami," tutupnya.