Hiburan

Pernyataan Menohok Millen Cyrus Soal Ibadah, Gak Harus Diumbar

Pernyataan Menohok Millen Cyrus Soal Ibadah, Gak Harus Diumbar

Keponakan dari penyanyi Ashanty, Millen Cyrus, hadir menjadi bintang tamu dalam channel YouTube milik Denny Sumargo. Dalam video tersebut, Millen dan Denny membicarakan banyak hal.

Salah satunya adalah Millen menjelaskan bahwa dirinya masih tetap menjalankan ibadah salat dengan mengenakan sarung, meski saat ini dirinya sudah berpenampilan seperti wanita. Millen mengaku tidak mengenakan mukena saat salat.

Pengakuan Millen Cyrus Pernah Alami Pelecehan di Sekolah

“Maksudnya even seperti ini banyak orang nanya kayak comment, ‘Kak kamu salatnya pakai sarung atau pakai apa sih?’” kata Millen dikutip VIVA dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis, 19 November 2020.

“Aku tetap sebagai pakai sarung. Maksudnya, pakai kaos pakai sarung saja gitu. Enggak pakai mukena dan orang kan banyak yang enggak tahu,” kata Millen menambahkan.

Millen Cyrus menambahkan bahwa menurutnya ibadah itu tidak harus dipamerkan dan tidak harus diumbar. Millen juga mengatakan bahwa banyak orang yang tidak tahu bahwa dirinya menjalankan ibadah salat dengan menggunakan sarung.

“Karena menurut aku, salat itu bukan di-show-off-in, tapi salat itu adalah kita harus keep privacy untuk diri kita sendiri saja. Enggak harus kayak ‘Gue sudah salat nih’. Enggak harus kayak gitu. Salat kan enggak harus diumbar,” kata Millen.

“Dan orang itu kan banyak yang enggak tahu aku salat pakai sarung, dan orang engggak tahu aku salat kapan pun, gitu,” ujar Millen Cyrus.