Hiburan

Pesona Nikita Willy Kenakan Suntiang Minang dan Kebaya Merah

Pesona Nikita Willy Kenakan Suntiang Minang dan Kebaya Merah

Nikita Willy telah sah menjadi istri pengusaha muda Indra Priawan Djokosoetono. Akad nikah dengan adat Minangkabau dilaksanakan Jumat 16 Oktober 2020 di rumah Nikita kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur ditayangkan secara live di akun Instagram Bridestory.

Nikita dipuji oleh warganet yang menyaksikan momen ijab qabul tersebut. Dia tampak cantik dengan riasan wajah hasil karya Marlene Hariman.

Kemudian, kebaya merah rancangan Myrna Myura membalut tubuh indahnya. Tak lupa suntiang Minangkabau disediakan dari sanggar penyanyi senior Elly Kasim.

Sementara Indra Priawan mengenakan busana adat Minangkabau rancangan Didiet Maulana.

Sah! Nikita Willy Resmi Dinikahi Indra Priawan

Pernikahan tradisional adat Minang ini juga ditonjolkan lewat kemegahan dekorasi pelaminan yang didominasi warna biru dan emas dihiasi bunga berwarna fuschia.

“Aku dan Indra bersyukur sekali karena semua prosesi bisa berjalan dengan baik dan lancar. Konsep intimate dan tradisional sendiri sudah menjadi pernikahan impian aku sejak dahulu, jadi senang banget bisa terwujud hari ini,” kata Nikita lewat keterangan tertulis yang disiarkan Bridestory, Jumat 16 Oktober 2020.

Yang menarik perhatian lainnya, mahar kawin Nikita Willy adalah satu set perhiasan seberat 75 gram yang bertahtakan berlian sebanyak 9 karat. Kemudian, ada seperangkat alat sholat yang juga disediakan.

Proses akad nikah diakhiri dengan pemasangan cincin kawin dan penyerahan seserahan. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.