Hiburan

Sandy Canester "Kepincut" Tissa Biani

Sandy Canester

Aktris Tissa Biani akhirnya debut sebagai penyanyi melalui single 'Bahagia Sama Kamu'.

Lagu 'Bahagia Sama Kamu' ini diciptakan dan diproduseri oleh Sandy Canester. Melalui lagu ini, Tissa mengaku ingin para penikmat musik dapat berbahagia di tiap momen kehidupan mereka.

"Konsep lagunya yang pastinya tentang bahagia. Ya sesuai judulnya 'Bahagia Sama Kamu', aku pengen mengekspresikan karakter aku sebagai seorang remaja yang memang harus tetap bahagia di usianya, berkarya, mengeluarkan single, atau termasuk urusan percintaan remaja," ujar Tissa ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Januari 2021.

"(Kita) Harus cari sisi-sisi bahagia versinya yaitu dengan selalu mensyukuri apa yang ada," sambungnya. Lalu sejauh mana ketertarikan Tissa pada dunia musik? Simak ceritanya berikut ini.

Tissa mengaku, dia sudah lama tertarik dengan dunia musik. Bahkan dia kerap mengcover berbagai lagu di akun media sosial pribadinya. Karena ketertarikannya dengan dunia musik, Dara berusia 18 tahun ternyata juga belajar bermain gitar dan piano.

"Kalau itu dari sebelum pacaran sama Dul aku udah suka sama musik, udah hobi sama musik. Tapi jalannya kelihatan sekarang, baru ada sekarang," kata Tissa.

Meski begitu, dia tak menyangka ketika akhirnya mendapat kesempatan untuk debut sebagai penyanyi dan memiliki single lagu.

Tissa mengaku saat pertama kali mendengar lagu 'Bahagia Sama Kamu', dia langsung jatuh hati dengan lagu tersebut. Oleh karena itu, Tissa pun menerima ajakan Sandy Canester untuk membawakan single lagu tersebut. Sandy pun bercerita, kenapa Tissa yang jadi pilihannya. Beirkut penjelasannya.

"Ini memang perdana aku punya lagu sendiri. Pertama kali aku 'mulai dari 100' yang merupakan perfect start buat aku. Aku ketemu orang yang pas, produser yang pas, lagu yang pas, lalu kenapa engga dijalani. Bener-bener aku mengerjakan ini pakai hati dan aku mencintai hobi baru aku ini," terang Tissa.

Sementara itu, Sandy Canester mengungkapkan kalau dia langsung teringat Tissa saat menciptakan lagu tersebut. Menurutnya, karakter lagu tersebut cocok dengan Tissa. Gayung bersambut, single lagu 'Bahagia Sama Kamu' pun akhirnya dibawakan oleh kekasih Dul tersebut.

Dikatakan, Sandy sangat berhati-hati saat menggarap musik untuk single perdana Tissa Biani itu.

"Gue bikinnya sangat mikirin banget kalau ini cocok untuk karakter Tissa yang cuek kesehariannya, tapi gue pengen ada karakter yang girly nya juga. Dua-duanya enggak boleh hilang, Tissa yang rock and roll dan girly," tutur Sandy.

Adapun lagu 'Bahagia Sama Kamu' ini turut dinaungi oleh label Sandy, yakni Wiken Music.