Hiburan

Sinopsis Precious Cargo, Aksi Para Pencuri Bersaing Dapatkan Perhiasan

Sinopsis Precious Cargo, Aksi Para Pencuri Bersaing Dapatkan Perhiasan

Film Precious Cargo bakal tayang malam ini di layar kaca pukul 21.30 WIB. Film yang dibintangi oleh Bruce Willis ini mengisahkan mengenai pencuri handal yang gagal menjalankan misinya.

Bermula saat pencuri sekaligus penjahat profesional, Eddie (Bruce Willis) gagal menjalankan aksinya. Setelah kegagalan itu, Eddie memutuskan memburu pencuri yang telah merampas barang curiannya.

Demi mendapatkan kepercayaan Eddie kembali, Karen (Claire Forlani) bekerja sama dengan para pencuri sekaligus mantan kekasihnya, Jack (Mark Paul Gosserlaar), untuk mencuri muatan kargo berisi perhiasan. Meski awalnya lancar, namun aksi mereka tersendat karena suatu hal.

Istri di Kota Lain, Bruce Willis Terjebak Lockdown di Rumah Mantan

Dalam aksinya, terjadi pengkhianatan yang mempertemukan ketiganya dalam pertempuran. Ketiganya berusaha memperebutkan permata bernilai setengah juta dolar yang ada di dalam muatan kargo.

Siapa yang berhasil mendapatkan permata berharga itu? Aksi ketiganya juga dibantu oleh aktor lainnya seperti Jenna B. Kelly (Logan), Nick Loeb (Andrew Herzberg), Daniel Bernhardt (Simon), John Brotherton (Nicholas) hinhga Lydia Hull (Jenna).

Film bergenre aksi-thriller ini juga menyuguhkan aksi baku tembak dengan senjata yang cukup canggih.

Film berdurasi 90 menit ini dirilis pada 22 April 2016 oleh Lionsgate Premiere dan lokasi syutingnya berada di New York City, New York.

Film ini mendapat sambutan sangat negatif dan memegang peringkat persetujuan 0 persen pada situs Rotten Tomatoes berdasarkan 21 ulasan, dengan peringkat rata-rata 2,5/10, sementara penonton hanya memberikan skor 23 persen.

Sedangkan pada situs IMDbPrecious Cargo mendapat skor 4,6/10 dari 8.200 penilai.