Hiburan

Sinopsis The Punisher: War Zone, Balas Dendam Mantan Agen Khusus

Sinopsis The Punisher: War Zone, Balas Dendam Mantan Agen Khusus

Setelah memburu dan menghukum para pembunuh istri dan keluarganya, mantan agen khusus bernama Castle Frank harus kembali berhadapan dengan musuh lainnya yang dikenal dengan nama Jigsaw. Kisah ini dirangkum dalam sebuah film berjudul The Punisher: War Zone yang akan tayang malam ini.

Cerita ini bermula ketik Castle menyusup ke tempat persembunyian Billy Russoti. Setelah melalui rentetan baku tembak singkat, Russoti dilemparkan ke dalam mesin penghancur kaca yang membuatnya menjadi cacat. Kejadian itulah yang kemudian membuatnya disebut Jigsaw.

Dalam baku tembak itu, Castle sempat berlindung di balik tubuh Nicky Donatelli. Belakangan, ia baru tahu bahwa Donatelli sebenarnya adalah agen FBI yang menyamar.

Sinopsis House at the End of The Street, Kisah Rumah Bekas Pembantaian

Agen Paul Budiansky, mitra yang merupakan teman dari Donatelli kemudian bergabung dengan ‘Punisher Task Force’ NYPD, untuk membawa Castle ke pengadilan. Sementara itu, Jigsaw membebaskan saudaranya yang gila dan kanibalistik, ‘Loony Bin Jim’.

Bingung karena membunuh agen itu, Castle berusaha memperbaiki kesalahannya kepada istri Donatelli, Angela, dan putrinya, Grace. Namun, upaya itu tapi tidak berhasil. Castle mengancam untuk pensiun dari bisnis main hakim sendiri.

Belakangan ia mempertimbangkan kembali ke keputusannya itu. Hal ini karena ia tahu bahwa Jigsaw akan mengejar keluarga Donatelli untuk membalas dendam.

The Punisher: War Zone dibintangi Ray Stevenson sebagai Frank Castle Wayne Knight sebagai Linus Lieberman / Microchip, Colin Salmon sebagai Agen Paul Budiansky, dan juga beberapa aktor lainnya.

Punisher: War Zone rilis pada 5 Desember 2008 silam dan memiliki durasi sepanjang 102 menit. Situs IMDb memberikan penilaian 5.9 dari 10. Tidak hanya itu, situs Rotten tomatoes memberikan penilaian sebesar 29 persen pada film aksi ini.