Hiburan

Terungkap, Hasil Tes Urine Salshabilla Adriani Usai Tabrakan Beruntun

Terungkap, Hasil Tes Urine Salshabilla Adriani Usai Tabrakan Beruntun

Usai terlibat dalam kecelakaan mobil beruntun di depan Rumah Makan Mama Rosy Mampang, Jalan Kemang Raya pesinetron Salshabilla Adriani tengah menjadi sorotan. Selain dimintai keterangan pihak kepolisian, dara cantik tersebut juga menyanggupi untuk mengganti segala kerugian akibat peristiwa yang terjadi Selasa malam WIB 15 Desember 2020 itu.

Kasat Lantas polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo mengatakan setelah kejadian tabrakan beruntun yang dialaminya, Salshabilla Adriani juga telah melakukan uji tes urine.

Lantas seperti apakah hasil dari uji test urine Salshabilla Adriani pasca kecelakaan beruntun itu? simak ulasannya berikut ini:

“Anggota saya laporan di tes urine negatif,” ujar Kompol Sri Widodo ketika dikonfirmasi para wartawan pada Rabu 16 Desember 2020. Sri juga menyebut bahwa artis pesinetron Salshabilla Adriyani itu mengalami kelelahan setelah menjalani aktivitas syuting.

“Dia lelah habis syuting.Terus menyerempet, nabrak.,” tambah Kompol Sri Widodo.

Sebelumnya, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno menyebut kecelakaan beruntun di depan Rumah Makan Mama Rosy Mampang, Jalan Kemang Raya itu telah diselesaikan secara musyawarah. Tabrakan yang melibatkan artis Salshabilla Adriani tersebut pun tak berlanjut ke jalur hukum.

Peristiwa ini bermula saat sebuah mobil mewah sedan dengan nomor polisi B 166 BET yang dikemudikan Salshabilla Adriani hilang kendali dan menabrak dua mobil lainnya yang tengah terparkir.

Dari pantauan VIVA di lokasi, ketiga mobil mengalami kerusakan parah seperti ban depan mobil Mercy sisi kiri ringsek dengan nomor polisi B 88 DEC.

Salah satu pemilik mobil yang tertabrak, Henry, mengatakan, mobil yang dikendarai Salshabilla sempat oleng dan menabrak mobilnya yang tengah terparkir. “Saya lagi makan mobil parkir, dia agak oleng jalannya terus kedengaran bunyi kenceng 'derr' dihajar sama mobil dia,” ujar Henry ketika ditemui di lokasi, Selasa, 15 Desember 2020.

Setelah menabrak, Salshabilla yang berkendara bersama temannya, sempat kabur dan dikejar warga hingga tertangkap tak jauh dari lokasi. “Dia kabur kemudian ketangkap di sana (daerah Kemang),” kata Henry.

Henry menyebut, ketika ditemui, Salshabilla bicara yang terus melantur. “Kondisi nggak teratur ngomong-nya,” kata Henry. Salshabilla yang berkendara dengan seorang temannya langsung dibawa ke Pospol Kemang guna dimintai keterangan.