Hiburan

Viral Ngaku Kaya, Seleb TikTok Ini Diduga Tipu Tunangan Boy William

Viral Ngaku Kaya, Seleb TikTok Ini Diduga Tipu Tunangan Boy William

Seorang seleb TikTok dengan akun @denise.chariesta viral di media sosial setelah ia mengunggah video sedang nongkrong di sebuah mall. Ia bersama dengan teman-temannya menyindir orang-orang yang memilih nongkrong di pinggir jalan.

Tetapi, setelah video itu viral, beredar kabar kalau pemilik akun itu diduga pernah memiliki masalah dengan tunangan dari Boy William, Karen Vendela. Karen sempat membuat Instagram story berbulan-bulan lalu mengenai kejadian penipuan yang diduga dilakukan oleh salah satu bisnis milik seleb TikTok yang diketahui bernama Denise Chariesta itu.

Fakta Cimoy Montok, Seleb TikTok yang Diterpa Isu Video Porno

Karen mengaku ditipu oleh akun @fleurdedc yang diduga milik Denise Chariesta. Karen menjelaskan bahwa saat itu ia memesan sebuah bunga berbentuk anjing. Tetapi yang datang ternyata di luar ekspektasi dari Karen.

"Aku kesel banget sama toko bunga fleur de dc. Dia nipu aku, dan aku kesel banget gitu, kenapa gak profesional aja gitu," ujar Karen dikutip VIVA, Senin, 19 Oktober 2020.

Bahkan, Karen sempat mengunggah bukti chat dan perbandingan foto anjing dengan bunga yang datang. Sebenarnya ia sudah sempat meminta agar uangnya dikembalikan tetapi pihak toko bunga itu menolak dengan alasan prosedur dari perusahaan.

"Ini owner @fleurdedc, @denisechariesta jangan dagang kalo nipu orang. Ngerampok aja sekalian. Nanggung," tulis Karen.

Ia juga mengunggah bukti korban lain yang merasa tertipu oleh toko bunga itu, setelah bunga yang dipesannya tidak sesuai dengan gambar yang diberikan sebelumnya.