Hiburan

Yuk! Nostalgia Bareng D’Masiv di OneFest tvOne Sabtu Ini

Yuk! Nostalgia Bareng D’Masiv di OneFest tvOne Sabtu Ini

Program konser virtual One Fest tvOne akan kembali tayang pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Setelah menampilkan Slank, Fourtwnty, dan beberapa musisi hits tanah air lainnya, minggu ini OneFest akan menampilkan salah satu Band hits tanah air yang tak asing lagi ditelinga penikmat musik Indonesia.

Ya. Minggu ini OneFest akan menghadirkan Band yang terkenal dengan lagu-lagu cintanya, D’Masiv. Karya-karya D’masiv sangat akrab di telinga generasi milenial. Lagu seperti ‘Cinta Ini Membunuhku’ dan ‘Jangan Menyerah’ sempat menjadi hits dan diputar dimana-mana.

Band yang digawangi Rian Ekky Pradipta, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata, Dwiki Aditya Marsall, Nurul Damar Ramadan, Wahyu Piadji ini akan kembali mengisi udara lewat program musik andalan tvOne, One Fest.

D’masiv akan hadir mengingatkan kita dengan masa-masa penuh gejolak cinta dan gairah muda. Tidak hanya itu, mereka juga akan berkolaborasi dengan Stevan Pasaribu, penyanyi muda pelantun tembang ‘Belum Siap Kehilangan’.

Tonton penampilan mereka di program One Fest, hari Sabtu, 24 Oktober 2020 jam 21.00 WIB hingga 22.00 WIB hanya di tvOne & live streaming di http://bit.ly/onefest2020, jangan sampai kelewatan!