Kesehatan

Biar Nggak Jomplang! Ini Posisi Bercinta Ideal Buat Pasangan Beda Tinggi Badan

Biar Nggak Jomplang! Ini Posisi Bercinta Ideal Buat Pasangan Beda Tinggi Badan
Jakarta -

Punya tinggi badan yang jauh berbeda dengan pasangan terkadang membuat beberapa orang sulit saat bercinta. Merasa tak nyaman lantaran sulit menyesuaikan posisi kala berhubungan seksual.

Namun, tak perlu risau, ada empat tips untuk pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan cukup satu sama lain, hingga kerap kesulitan saat bercinta. Berikut tipsnya dirangkum dari Bustle.

1. Menggunakan wedge pillow

Kesulitan yang dihadapi oleh pasangan dengan tinggi badan berbeda adalah saat satu pinggul pasangan lebih rendah dari yang lain.

Menggunakan wedge pillow atau bantal yang memiliki tingkat kemiringan 45 derajat dapat membantu aktivitas bercinta bagi pasangan yang memiliki tinggi badan cukup jauh berbeda.

2. Bercinta dalam posisi duduk

Bercinta tidak hanya dapat dilakukan di kasur tapi juga di sofa atau furniture dengan senderan kepala lainnya. Patikan dahulu bahwa tempat yang akan digunakan untuk aktivitas seksual cukup kokoh.

Bisanya gerakan ini dilakukan dengan menempatkan pasangan yang lebih pendek di posisi atas.

3. Posisi spooning

Hampir menyerupai misionaris, gerakan ini dimulai dengan berbaring yang selanjutnya dilakukan dengan cara spooning. Posisi spooning dilakukan dengan badan melihat ke satu arah dan pasangan dapat penetrasi dari belakang.

4. Bercinta dalam posisi berdiri

Jika pasangan yang lebih tinggi tidak cukup kuat untuk menopang atau mengangkat pasangan yang lebih pendek, posisi ini dapat dilakukan dengan menggunakan alat bantu seperti bangku. Selanjutnya, gerakan ini juga dapat dikreasikan dengan melakukan gerakan seperti sedang mengayun pasangan.



Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"

(naf/naf)