Kesehatan

Rayakan Hari Dokter Nasional, Eka Hospital Traktir Dokter Makan Siang

Rayakan Hari Dokter Nasional, Eka Hospital Traktir Dokter Makan Siang
Jakarta -

Dalam rangka perayaan Hari Dokter Nasional, Eka Hospital memberikan apresiasi kepada para pejuang kesehatan, yaitu dengan memberikan makan siang gratis untuk seluruh dokter- dokter yang berada di lingkungan Eka Hospital Group.

Pada perayaan hari spesial tersebut, manajemen Eka Hospital secara langsung bertatap muka memberikan apresiasi kepada para dokter yang telah berjuang melawan COVID-19 di tengah pandemi sembari menikmati makan siang bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Beberapa brand makanan dan minuman favorit seperti HokBen, San Gyu by Hangry, dan Xing Fu Tang turut memeriahkan perayaan Hari Dokter di Eka Hospital, serta voucher belanja di sehatQ.


Hari Dokter Nasional diperingati setiap 24 Oktober dan dimulai sejak tahun 1950 silam. Tujuan perayaan hari besar ini adalah untuk mengingat jasa para dokter kepada masyarakat luas dan juga individu, terutama dalam keadaan pandemi seperti sekarang ini saat para dokter berjuang bukan hanya untuk pasien-pasien, tetapi juga berjuang untuk dirinya sendiri dan keluarga.

Dalam kesempatan yang sama, tak lupa Eka Hospital juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para dokter serta tenaga medis, karena dengan jasa para dokter terutama di masa pandemi sekarang ini kita masih mampu bertahan.

"Pada masa pandemi, kita harus bersyukur dan berterima kasih kepada para dokter yang merupakan garda terdepan, tentunya perayaan Hari Dokter Nasional 2020 ini terasa lebih spesial karena adanya dukungan dari beberapa brand makanan dan minuman ternama seperti Hokben, Xing Fu Tang dan San Gyu by Hangry serta dilengkapi voucher belanja dari SehaQ. Berkat tekad dan jasa mereka kita dapat bertahan dalam situasi ini. Semoga kita bisa lewati pandemi ini bersama" ungkap Erwin Suyanto, Head Public Relations & Marketing Eka Hospital.



Simak Video "Mengintip Ruang Isolasi yang Digunakan untuk Pasien Suspect Corona"

(ads/ads)