LifeStyle

3 Trik Sentuh Miss V, Bikin Wanita Ketagihan di Ranjang

3 Trik Sentuh Miss V, Bikin Wanita Ketagihan di Ranjang

Sentuhan di area intim wanita dapat menjadi momen pembuka paling tepat di sesi bercinta. Tetapi, area intim ini tak bisa asal disentuh melainkan dengan trik khusus agar para wanita menikmati tiap detiknya.

Ada ritme, tahapan, serta gerakan yang tepat untuk memberi sentuhan pada vagina para wanita. Dengan sentuhan yang tepat, membuat wanita lebih mudah mencapai klimaks sehingga memberi rasa puas yang maksimal.

Seperti apa teknik dalem menyentuh miss V wanitamu? Berikut tiga trik jitu yang patut dicoba dikutip dari laman Men's Health.

Jalan Kaki yang Benar untuk Turunkan Berat Badan, Begini Caranya

Berikan pijatan

Sebelum Anda membelah bibir luar vagina pasangan, beri sedikit perhatian pada area luarnya. Lakukan gerakan vertikal panjang di sepanjang lubang vagina, tetapi jangan masuk ke dalam.

"Pijat sampai ke lipatan gluteal [lipatan antara pantat dan paha] dan kembali ke atas menuju klitoris. Ini adalah cara yang bagus untuk membangun energi sensual," ujar konselor seksualitas bersertifikat dan pendiri YouSeeLogic, Dr. Uchenna “UC” Ossai.

Buka penutup klitoris

Ada sedikit lipatan kulit yang menutupi klitoris saat pasangan Anda belum sepenuhnya terangsang, dan klitoris 'memohon' untuk dimainkan.

“Penutup klitoris sebenarnya merupakan perpanjangan dari bibir bagian dalam vagina,” kata Fulbright. "Ini bisa menjadi tempat yang menyenangkan."

Pada awal pertemuan, sebelum mereka menjadi begitu bergairah, berikan sedikit cinta pada hot spot di vaginanya. Titik panasnya yakni lacak labia bagian dalam atas sampai Anda menemukan lipatan tepat di atas klitoris mereka, dan usap dengan ujung jari, pastikan jari Anda cukup licin dengan pelumas

"Ketika mereka siap untuk kontak langsung dengan klitoris, Anda dapat menggunakan ibu jari Anda untuk mendorong kulit itu sedikit ke arah pusarnya," kata Brandon

Gerakan melingkar

Betapa menggoda untuk memberi gairah klitoris pasangan Anda. Pertama, oleskan sedikit pelumas lalu tempatkan satu jari ke dalam vagina kemudian bagian bantalan jari Anda lingkari klitoris, berikan tekanan yang kuat dan konsisten.

"Anda bisa bergerak perlahan pada awalnya, baik searah jarum jam maupun berlawanan arah jarum jam, lalu secara bertahap tingkatkan kecepatan dan intensitas sesuai masukan dari pasangan Anda," ujar dr. UC

"Gerakan memutar adalah salah satu yang paling populer di kalangan wanita selama masturbasi," kata Fulbright.