LifeStyle

Cara Ivan Gunawan Manjakan Para Wanita

Cara Ivan Gunawan Manjakan Para Wanita

Pandemi COVID-19 buat banyak masyarakat harus berjuang ekstra. Tidak sedikit dari mereka yang terganggu secara finansial karena berkurangnya pendapatan.

Hal ini disadari oleh pembawa acara sekaligus perancang busana, Ivan Gunawan. Untuk itu, Ivan mengeluarkan produk busana terbaru yang diberi label PU-NYA IVAN GUNAWAN.

Melalui produk tersebut, Ivan Gunawan menghadirkan busana yang bisa dijangkau banyak kalangan. Ia menolak bila hal ini disebut sebagai penurunan kualitas.

"Saya menjadi desainer Indonesia satu-satunya yang membuat baju dengan harga online shop. Ini bukan sebuah penurunan. tapi saya mengerti mengenai kondisi saat ini," kata Ivan melalui keterangan medianya.

Dalam merancang produk tersebut, Ivan mengaku mendapatkan inspirasi dari gaya berbusana Miss Intercontinental Indonesia 2020 , Bella Aprillia Sant. Menurutnya gaya tersebut yang sedang banyak diminati.

"Bella memiliki selera bagus dalam berbusana. Style-nya simple, kasual dan enak dilihat. Saya melihat gaya seperti itulah yang sedang diminati banyak perempuan saat ini," katanya.

Ivan Gunawan memang sengaja membuat produk tersebut untuk digunakan oleh para wanita aktif. Ia menyesuaikan dengan model dan bahan yang diaplikasikan.

“Koleksi ditujukan untuk wanita yang aktif, Ibu rumah tangga dan anak-anak muda. Dengan bahan premium yang sejuk, baju ini pas untuk dipakai diluar rumah atau yang sekedar di rumah aja. Nyaman dan tidak mudah lecek. Jadi pas buat dipakai kemanapun," ujarnya.

Sebagai koleksi di musim pembuka Ivan menghadirkan terdiri blouse, setelan blouse dan celana, dress dan pleat dress, celana kulot dan basic serta padding vega. Untuk warna, Ivan Gunawan sengaja memilih warna netral agar bisa dipadupadankan dengan warna dan jenis busana lainnya.

“Untuk warna saat ini saya pilih warna earth, dusty pink dan lillac, karena warna ini merupakan warna favorit banyak orang dan bisa dengan mudah di mix and match," kata Ivan.

Ivan membanderol produknya mulai dari Rp200 ribu hingga Rp400 ribu. Ia turun langsung untuk menentukan rancangan produknya.

"Saya ingin memanjakan wanita Indonesia agar tetap bisa  berbelanja dan mempercantik diri dengan karya Super Mega Bintang,” ucap Ivan Gunawan.