LifeStyle

Netizen Ribut Setelah Vaksin COVID-19:  Mr P Saya Lemes Gak Bangun

Netizen Ribut Setelah Vaksin COVID-19:  Mr P Saya Lemes Gak Bangun

Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) seperti demam, mual, pusing, nyeri otot, ngantuk, kemerahan, hingga gatal kerap terjadi setelah vaksinasi COVID-19. Hal tersebut merupakan reaksi tubuh terhadap benda asing dalam hal ini vaksin yang dimasukkan ke dalam tubuh. Lalu benarkah Mr P atau Penis jadi sulit berdiri pasca vaksin?

Belum lama ini publik dihebohkan dengan efek samping usai mendapatkan suntikan vaksin COVID-19, yang berkaitan dengan kehidupan seksual mereka. Hal ini berawal dari unggahan sebuah akun @teluuurrr. Di akun itu, diunggah screenshoot komentar dari seorang netizen lainnya yang menyebut bahwa dirinya tidak bisa ereksi.

"Vaksin!! Bikin Penis gk bisa ng####!sialan!!," tulis netizen.

Sontak saja pasca unggahan itu beberapa netizen kemudian mengirimkan pesan langsung atau direct message ke akun tersebut dan menceritakan pengalaman yang sama.

"Serius sumpah demi Allah,. temen suamiku satpam di area semarang semua nya disuruh vaksin dr perusahaan, untung waktu itu suami saya gk brngkt..tau nya semua satpam2 yg di vaksin itu semua nya gak bisa *maaf (ng#####) alat kelaminnya.. Ini nyata saya brani sumpah di atas alqur'an!," bunyi pesan yang diunggah akun tersebut.

Tidak hanya itu saja, beberapa jam yang lalu akun tersebut juga kembali mengunggah screen shoot percakapan yang menyebut bahwa seorang netizen juga mengalami ereksi pasca dirinya mendapatkan suntikan vaksin COVID-19.