LifeStyle

Trik Puaskan Pria di Ranjang, Dekati Tanpa Busana

Trik Puaskan Pria di Ranjang, Dekati Tanpa Busana

Ulama sekaligus istri Muhammad Dahlan, dr. Aisyah Dahlan membagikan ilmunya terkait hubungan suami istri yang tak lekang oleh waktu. Salah satu yang difokuskannya adalah perbedaan cara memuaskan pria dan wanita saat bercinta.

Hal itu diungkap dr. Aisyah Dahlan dalam sebuah video singkat di kanal YouTube berjudul 'Kenapa Suami Suka Melihat Istri Tanpa Busana'. Ulama kelahiran 27 April 1927 itu menegaskan bahwa pria adalah makhluk visual yang bisa tergoda saat istrinya tak memakai busana.

"Lalu bagaimana cara senangkan pria sepanjang waktu? Hanya satu, dekati dirinya tanpa busana," ujar Aisyah Dahlan, dikutip Jumat 23 Oktober 2020.

3 Trik Sentuh Miss V, Bikin Wanita Ketagihan di Ranjang

Rupanya, lanjut beliau, pria dalam berhubungan suami istri itu adalah momen pembebasan ketegangan yang menumpuk karena pekerjaan seharian di luar. Keinginannya untuk melepas kepenatan dengan pencapaian orgasme.

"Jadi kalau sudah lepas tegangnya, baru dia bisa kasih cinta sama istrinya. Kalau baru datang belum hubungan intim, masih penat banget urusan luar, gimana dia mau ngasih cinta, dia belum lepas. Itu makanya lepasin dulu," tuturnya.

Sebab, berbeda dengan kaum wanita, di mana ada keinginan untuk dibelai dan dimanja terlebih dahulu sebelum bercinta. Pada pria, kasih sayang akan tercurah usai kepenatannya dilepas saat momen memadu kasih di ranjang.

Hati-hati, 6 Permukaan Benda Ini Berisiko Tinggi Tularkan Virus Corona

"Kalau kita enggak paham, sudah lihat muka dia datar, lurus, enggak dengar, penat, ngomong cinta juga sama kita tidak, i love u susah, kan marah kita kan, kaya gitu mau dilayanin," ujar Aisyah

Ia menambahkan, "Kita baru mau hubungan intim kalau dari pagi sudah diajak ngomong. Sudah dibelai-belai, sudah diperhatiin, mau dengan rela. Tapi dengan anatomi otak pria yang seperti itu, ya, otot wajah yang seperti ini itu enggak akan ketemu.”

Menurut Aisyah, sosok wanita yang pengertian sangat dibutuhkan sebagai tempat suami meredakan rasa lelahnya. Untuk itu, Aisyah mengajak suami dan istri agar saling memahami bagaimana sifat dan karakter masing-masing.

"Yah, suami tegang, sudah enggak usah nanya-nanya, siap-siap ngelepasin, itus aja. Kan tadi enggak mau ditanya, kan? Ya sudah siap-siap, kita mandi, minyak wangi seluruh badan. Supaya apa? Kita bantu lepaskan supaya kita dapat cintanya. Kan enak," kata ulama asal Pariaman itu.