Nasional

Anies Baswedan Akan Temui Habib Rizieq Besok Subuh

Anies Baswedan Akan Temui Habib Rizieq Besok Subuh

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Pertemuan Anies dan Habib Rizieq akan berlangsung di kediamannya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu, 11 November 2020. Pertemuan dilakukan usai salat subuh.

“Rencananya Pak Anies habis subuh ketemu Habib Rizieq,” kata Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin saat dikonfirmasi VIVA, Selasa, 10 November 2020.

 Kalau Tidak karena Dakwah, Habib Rizieq Ogah Tinggalkan Mekah

Kata dia, kunjungan Anies ke Habib Rizieq dalam rangka silaturahmi. Karena, Habib Rizieq ini baru datang ke Tanah Air setelah kurang lebih tiga tahun berada di Arab Saudi.

Dalam pertemuan itu akan menerapkan protokol kesehatan. Sebab, saat ini masih dalam kondisi wabah virus corona atau COVID-19.

“Beliau atur jaga jarak besok supaya benar-benar bisa menjaga protokol kesehatan, phisycal distancing terpenuhi,” katanya.

Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab tiba di Markas FPI Petamburan pada Selasa siang tadi, setelah melakukan perjalanan selama 9 jam dari Bandara Jeddah menuju Bandara Soekarno-Hatta.