Nasional

Wali Kota Parepare Taufan Pawec Positif COVID-19

Wali Kota Parepare Taufan Pawec Positif COVID-19

Wali Kota Parepare Taufan Pawec positif terinfeksi COVID-19. Hal Itu diketahui dari pengumuman yang unggah di akun resmi sosial media pribadinya, pada Senin 25 Januari 2021.

Pengumuman itu dilayangkan melalui akun media sosial, baik Instagram, Facebook, maupun pesan siaran WhatsApp setelah Taufan Pawec menjalani swab test PCR secara rutin di Parepare.

“Kepada sahabat-sahabatku sekalian, setelah melewati berbagai aktivitas beberapa hari ini yang begitu padat, tadi pagi saya menjalani swab test PCR rutin. Qadarullah hasilnya saya terkonfirmasi positif COVID-19,” tulis keterangan foto di akun sosial media Instagram Taufan Pawe yang diunggah beberapa saat lalu.

Jokowi Tegaskan Mulus Lewati Pandemi Kunci RI Jadi Negara Maju

Saat ini, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu kini tengah menjalani isolasi mandiri. Menurut hasil pemeriksaan dokter, kondisi Taufan Pawe dalam kondisi yang stabil dan terkendali.

Kendati begitu, tersebut kemudian mengimbau kepada setiap orang yang pernah berkontak langsung dengan dirinya agar segera memeriksakan diri ke dokter.

“Saya memohon maaf dan menghimbau kepada sahabat-sahabat yang telah berkontak dengan saya agar segera memeriksakan diri ke dokter,” harap Taufan.