Olahraga

Ayah Valentino Rossi Semprot Petronas Yamaha, Sebut Ada yang Tak Beres

Ayah Valentino Rossi Semprot Petronas Yamaha, Sebut Ada yang Tak Beres

Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi, menyemprot tim MotoGP yang sedang dibela anaknya, yakni Petronas Yamaha SRT, karena ada sesuatu yang tak beres. Graziano mengatakan, masalah kenapa putranya kurang maksimal dalam dua seri awal MotoGP 2021 bukan hanya disebabkan oleh ban Michelin.

Rossi memang diketahui kerap menyalahkan ban Michelin dari kegagalannya tampil mengesankan di lintasan MotoGP. Hal itu pun berlaku ketika pembalap berjuluk The Doctor menjalani MotoGP musim ini.

Rossi bahkan tak berhenti mengeluhkan ban Michelin setelah dia finis di luar 10 besar pada dua seri pembuka MotoGP musim ini di Sirkuit Losail, Qatar. Namun, ungkapan kekecewaan Rossi itu tak sepenuhnya diterima oleh sang ayah, yang juga merupakan mantan pembalap.

"Saya tidak berpikir itu masalah ban, karena ini pastinya menyangkut semua pembalap. Apalagi, Valentino bukan pembalap baru. Hanya saja, saat ini dia membela tim baru, dan mungkin saja ada yang tidak beres," kata Graaziano, seperti dikutip Motosan, Minggu 11 April 2021.