Olahraga

Deddy Corbuzier Bingung Ada Pesilat Wanita Ngaku Sakti Lawan 40 Orang

Deddy Corbuzier Bingung Ada Pesilat Wanita Ngaku Sakti Lawan 40 Orang

Kontroversi pesilat wanita asal Lampung, Chintya Candranaya, sampai dibahas ke akun YouTube Deddy Corbuzier. Lewat podcast #CloseTheDoor, Deddy bingung dengan aksi Chintya lewat media sosial.

Terutama, saat ada klaim yang muncul dari sang manajer, Anjar Weni, saat Chintya mampu mengalahkan 40 orang sekaligus, dan membunuh lima di antaranya. Tentu, klaim ini bikin Deddy terheran-heran.

Karena kalau benar-benar terjadi, kasus itu bisa saja diusut oleh polisi. Pun, Deddy bingung dengan klaim lawan 40 orang yang digemborkan pihak Chintya.

"Lawan dua orang saja sudah engap. Kalau pakai pistol juga masih kalah, peluru habis, ada sisa dua sih, tapi gw lempar," canda Deddy bersama tiga bintang tamunya yang merupakan para praktisi beladiri, Theodorus Ginting, Suwardi, dan Mustadi Anetta.

Theo juga ikut angkat bicara soal klaim Chintya melawan 40 orang. Menurutnya, itu jadi kasus yang sangat aneh.

Singa Karo memberikan pandangan logis terkait klaim tersebut, dengan membandingkan bagaimana nasib orang yang cuma memukul lawannya dalam situasi pertarungan jalanan.

"Begini deh, kita kalau gebuk orang di jalan saja, polisi sudah telepon. 'Heh, kamu pukul si A ya, ini ada visumnya. Lapor dulu.' Bukannya begitu pak?" ujar Theo.

Serupa tapi tak sama, Suwardi memberikan pendapatnya. Becak Lawu menilai klaim tersebut bisa saja melecehkan citra polisi.

"Ibaratnya begini, kalau dia klaim macam itu, kan di media sosial, apa nantinya publik tak bertanya-tanya, polisi kerjanya apa? Secara logika, ya tidak masuk akal," terang Suwardi.