Olahraga

Detik-detik Mike Tyson Nyaris Habisi Nyawa Brad Pitt di Depan Istri

Detik-detik Mike Tyson Nyaris Habisi Nyawa Brad Pitt di Depan Istri

Legenda tinju dunia, Mike Tyson pernah nyaris menghabisi nyawa Aktor Hollywood, Brad Pitt di depan istri pertamanya Robin Givens.

Momen itu terjadi pada 1989 silam, karena Brad Pitt tertangkap basah berselingkuh dengan Givens. Tyson memergoki Brad Pitt dan Givens berada di dalam rumahnya.

Saat kejadian itu, Tyson dan Givens sedang dalam proses perceraian. Namun pengakuan Tyson, dia sering berjumpa dengan Givens dan berhubungan seperti pasangan suami-istri pada umumnya.

Sedangkan Brad Pitt ketika itu sudah bertunangan dengan Angelina Jolie yang saat ini menjadi mantan istrinya.

Tyson menceritakan, Brad Pitt sangat ketakutan saat melihatnya. Bahkan, Brad Pitt sampai memohon agar dia tak memukulnya.

"Kawan, jangan pukul saya. Tolong, jangan hantam saya," kata Tyson mengulangi perkataan Brad Pitt seperti dilansir The Sun.

Melihat kepanikan Brad Pitt, Tyson menahan tawa. Namun, dia tetap memasang wajah seperti harimau lapar.

"Wajah Brad terlihat sangat pucat pasi, kaku seperti batu. Anda harus lihat wajahnya saat itu," ucap Tyson dalam bukunya, Undisputed Truth

"Dia terlihat seperti pasrah menerima pukulan terakhir dalam hidupnya, layaknya orang yang mau menemui ajal. Dia juga sudah pasrah jika mau dirajam," sambungnya.

Tyson dan Givens akhirnya resmi berpisah di tahun itu juga, Keduanya cuma hidup bersama selama 1 tahun delapan hari.

Givens memilih menceraikan Tyson karena merasa terintimidasi lantaran mendapatkan perlakuan yang kasar dari mantan suaminya itu.

Kini, Tyson hidup bahagia dengan wanita cantik anak dari Shamsud-din Ali, tokoh Islam terkemuka di Philadelphia, Lakiha Spicer.

Lakiha membuat Tyson sadar akan pentingnya kesetiaan dan harga diri wanita. Oleh karena itu, ia berkekad untuk tidak menyakiti hati Lakiha,

Photo :
  • The Sun

“Tanpa istri, saya hanyalah binatang buas. Berkat Lakiha, saya lebih mengerti bagaimana cara menghargai dan menghormati wanita. Bagi saya, wanita adalah guru yang mengajari saya banyak hal. Jika tidak, mungkin saya sudah bunuh diri," kata Tyson
 
Tyson saat ini sedang bersiap diri melakoni laga bersejarah dalam hidupnya. Dia akan kembali bertarung usai pensiun 15 tahun lalu melawan Roy Jones Jr.

Duel dua mantan juara dunia ini bakal dihelat di Staples Center, Los Angeles Sabtu 28 November 2020 waktu setempat, atau Minggu siang, 29 November 2020 waktu Indonesia.