Olahraga

Gila, Cara Tangani Mike Tyson Ketika Candu Seksnya Kumat

Gila, Cara Tangani Mike Tyson Ketika Candu Seksnya Kumat

Legenda tinju dunia, Mike Tyson punya sisi suram di balik kegemilangan kariernya di dunia tinju. Segudang cerita kontroversi menghiasi perjalanan hidupnya, tapi ada satu yang kerap menjadi perhatian yaitu kecanduan si leher beton pada berhubungan seks.

Masa kejayaannya dimulai di tahun 1986, saat itu dia menjadi juara dunia tinju kelas berat di usia yang baru menginjak 20 tahun. Dia adalah petinju termuda dalam sejarah yang mencatatkan rekor tersebut.

 Sisi Kelam Mike Tyson Si Maniak Seks, Rutin Tiduri 15 Wanita Sehari

Sejumlah liga berat dunia, seperti IBF, WBC hingga WBA disabetnya, namun nama besarnya perlahan meredup di awal tahun 90an. Tingkah nakalnya menyeret ke dalam lembah hitam.

Dilansir Givemesport, ada sejumlah cerita yang membuktikan Tyson pantas disebut sebagai maniak seks. Seperti pengakuan dari pengawal Mike Tyson, Rudy Gonzalez yang menyebut jika Tyson rutin meniduri sampai 15 wanita setiap harinya sebelum dipenjara tahun 1992.

Penyakit Tyson ini membuat manajer Tyson saat itu, Rory Holloway memutar otak. Pasalnya, Tyson tak bisa mengatur waktu bercinta dengan waktu latihan dan pertandingan.

MIke Tyson dan istri, Lakiha Spicer

Pernah pada satu pertarungan besar, Holloway membuat terapi untuk Tyson. Dia mempekerjakan puluhan penjaga selama 24 jam di dalam dan luar hotel.

Melansir Complex, tujuanya agar tak ada wanita panggilan yang dapat masuk ke dalam kamar Tyson. Dia cemas kalau Tyson kabur atau lemas karena sering bercinta sebelum pertarungan

Holloway mengatakan, Tyson merupakan petinju yang sulit dikalahkan. Namun, mantan bosnya itu mudah takluk dengan godaan wanita.

"Tidak ada orang yang mampu menghentikannya di atas ring. Satu-satunya alasan dia tidak turun sebagai yang terbaik adalah karena kelemahannya terhadap wanita," ucapnya.