Olahraga

Kegilaan Denis Rodman, Gegerkan AS karena Oral Seks di Siaran Radio

Kegilaan Denis Rodman, Gegerkan AS karena Oral Seks di Siaran Radio

Membahas kisah liar dan konyol tentang seorang legenda NBA, Dennis Rodman tak akan pernah ada habisnya. Kariernya menterang namun juga penuh kontroversi.

Penampilan badungnya sudah terlihat dari gayanya rambutnya yang selalu dicat dengan warna-warna baru. Belum deretan tatto di sekujur tubuhnya. Pun, hampir di setiap pertandingan dia selalu mempertontonkan sikap bengalnya.

Mulai dari mengejek lawan hingga beberapa kali terlihat perkelahian. Rodman benar-benar biang masalah alias doyan memancing kerusuhan.

 Sadis, Pengakuan Dennis Rodman Jadi Bahan Fantasi Seks Suami Istri

Bukan cuma di lapangan saja, Rodman juga sering membuat onar dalam kehidupan sehari-hari. Pria badung dengan tinggi badan 2,01 meter dan berat 103 kilogram ini pernah membuat heboh sebuah kelab malam karena aktivitas seksnya bocor melalui mikrofon.

Hampir sama, Rodman pernah membuat gempar Amerika Serikat melalui stasiun radio Miami. Dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara bernama Jorge Sedano, terdengar Rodman terus-menerus terganggu dan diinterupsi oleh seorang wanita yang ada bersamanya saat itu.

Ternyata, saat itu Rodman melakukan siaran radio sembari oral seks dengan seorang wanita yang diketahui bernama Teresa. Jorge Sedano memulai pertanyaan, namun Rodman tidak menjawabnya.

“Dia baru saja menghisap sesuatu,” kata Sedano tertawa, dikutip Complex.

"Maaf! Saya minta maaf atas hal tersebut. Kamu bilang tetap bersih, kan?" tanya Sedano kepada Rodman.

Legenda Basket NBA, Dennis Rodman

 Gila, Kisah Dennis Rodman Ajak Model Seksi Ngeseks di Tengah Lapangan

Setelah beberapa lama bunyi tak jelas, Rodman akhirnya mengeluarkan kata-kata dan mengaku sudah siap untuk menjawab pertanyaan dari Sedano. "Ooh, itu luar biasa. Kau tahu bung, aku sangat nyaman sekarang," ucap Rodman.

Rodman memulai karier profional pada 1986 bersama Detroit Pistons. Pada 1993, ia hengkang dan memperkuat Antonio Spurs.

Kemudian Rodman bergabung ke Chicago Bulls (1995-1998) serta Los Angeles Lakers (1999). Selama masih aktif bermain, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali di NBA All Stars.