Olahraga

Kuncian Maut Bawa Eperaim Ginting Taklukkan Yordan Hilapok

Kuncian Maut Bawa Eperaim Ginting Taklukkan Yordan Hilapok

Duel sengit hadir di partai perbaikan peringkat kelas bulu One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 38. Itu ketika Yordan Hilapok menghadapi Eperaim Ginting

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 17 Oktober 2020, kedua petarung tampak berhati-hati dalam menyerang di awal ronde pertama. Baik Yordan dan Eperaim terlihat masih ragu dalam melepaskan serangan.

Tak lama, barulah Eperaim coba mengambil inisiatif serangan. Dari situ, Yordan mulai tersulut melakukan low kick ke arah Eperaim.

Keduanya kemudian melanjutkan pertarungan di bawah. Eperaim yang berada di posisi atas gagal memanfaatkan posisinya untuk melakukan tendangan lutut.

Di akhir ronde pertama, kedua petarung mulai mengendurkan serangannya masing-masing. Yordan mencoba tampil tidak terburu-buru dalam meladeni serangan Eperaim.

Ronde kedua, Yordan mendapatakan kesempatan melakukan pukulan. Namun, Eperaim berhasil mengantisipasinya dan mengajak Yordan bermain bawah.

Setelah sanggup mengunci Yordan, Eperaim coba melepaskan pukulan ground and pound. Pukulan yang efektif, Eperaim mengalihkan strategi dengan melakukan tendangan lutut.

Satu menit jelang ronde kedua berakhir, Eperaim mampu mengunci Yordan dan memukulnya secara bertubi-tubi. Hingga akhirnya, Eperaim sukses menghancurkan Yordan dengan kuncian mautnya.