Olahraga

Ocehan Conor McGregor ke Khabib: Nyalinya Kecil

Ocehan Conor McGregor ke Khabib: Nyalinya Kecil

Conor McGregor kembali melontarkan provokasi ke Khabib Nurmagomedov. Jelang duel melawan Dustin Poirier di Ultimate Fighting Championship 257, McGregor menyebut kalau Khabib nyalinya kecil.

Bukannya sibuk jualan pertarungannya dengan Poirier, McGregor malah menyindir Khabib terus-terusan. Terlihat, dia begitu percaya diri bisa menang melawan Poirier dan menginginkan duel ulangan melawan Khabib demi mendapatkan sabuk kelas ringan.

Namun, McGregor yakin, Khabib sebenarnya takut melawannya lagi. Komentar Khabib yang menyatakan menanti kejutan di UFC 257 agar tertarik kembali bertarung lagi, disebut McGregor, cuma akal-akalan.

"Kedengarannya seperti penolakan, dari sudut pandang saya. Dia tak mau bertarung lagi dengan saya di dalam arena, yakin sekali. Saya bisa melihat gelagatnya," kata McGregor dilansir BT Sport.

Photo :
  • Daily Mirror

"Dan, jika benar laki-laki sejati, masuk ke arena. Tapi, saya tak yakin dia punya keberanian setelah melihat apa yang menimpa rekannya, Daniel Cormier," lanjut dia.

McGregor mengaku kini lebih fokus mengejar petarung lain di kelas ringan, ketimbang memikirkan Khabib. Sebab, menurutnya persaingan di kelas ringan UFC saat ini kian ketat.

Apalagi, melihat dinamika yang terjadi belakangan ini, saat Tony Ferguson kalah dua laga beruntun dan Nate Diaz kembali ke kelas ringan UFC.

"Persaingan yang solid tercipta, ketika Nate Diaz bicara divisi ini. Ada pula Charles Oliveira, kemudian Justin Gaethje. Masih banyak petarung hebat di dalamnya. Saya di sini untuk berkompetisi," tegas McGregor.