Olahraga

Pamer Penis ke Mama Muda, McGregor Juga Pernah Tunjukkan ke Mayweather

Pamer Penis ke Mama Muda, McGregor Juga Pernah Tunjukkan ke Mayweather

Mantan petarung UFC, Conor McGregor sedang menjadi sorotan. Bukan karena prestasi melainkan tingkah konyol yang membuatnya harus berurusan dengan polisi.

McGregor terlibat kasus pelecehan seksual di sebuah bar pulau Corsica, Prancis, beberapa waktu lalu. Dia dilaporkan oleh seorang mama muda yang merupakan korban dari nafsu bejat McGregor.

Insiden bermula kala McGregor sedang berada di toilet dan hendak keluar. Secara kebetulan, sang wanita sedang mengarah ke toilet wanita.

Keduanya berpapasan, McGregor yang mabuk langsung menunjukkan penisnya ke wanita itu.

 Konyol, Ternyata McGregor Pamer Penis ke Mama Muda di Toilet

"Menurut pengakuan saksi mata yang berada di tempat kejadian dan waktu sama, McGregor diduga memamerkan alat vitalnya kepada wanita muda tanpa memikirkan perasaannya," begitu laporan dari France 3.

Mama muda itu kaget dan merasa dilecehkan. Saksi mata tak tahu apakah McGregor berusaha melakukan kontak seksual dengan wanita tersebut. Namun, tindakan McGregor memang sudah termasuk ke dalam pelecehan.

Ternyata bukan kali ini saja pamer penis dilakukan oleh McGregor. Dalam keadaan sadar pun, pria asal Irlandia ini memang dikenal sering pamer alat vitalnya di muka umum.

Pamer Penis ke Mayweather

Seperti di tahun 2018 lalu, sebelum melakoni laga tinju dengan Floyd Mayweather. Sehari sebelum pertarungan itu, McGregor menjadi perhatian karena mengalami ereksi di depan umum.

Dia mengaku mengalami ereksi ketika ada dorongan dari penggemarnya untuk laga tersebut. Dengan perasaan percaya diri, McGregor berjalan ke panggung dalam keadaan ereksi.

Mayweather yang melihatnya tersadar dan menunjukkan gestur meledek. McGregor coba membenarkan celananya saat menginjak timbangan.

Yang lebih parahnya, McGregor mengunggah foto adegan itu di akun media sosial twitter pribadinya.