Olahraga

Sadis, Mike Tyson Berikan 'Tamparan Keras' ke Calon Lawan Mayweather

Sadis, Mike Tyson Berikan 'Tamparan Keras' ke Calon Lawan Mayweather

Legenda tinju dunia, Mike Tyson tidak ragu memilih jagoannya dalam duel antara Floyd Mayweather versus sang youtuber bernama Logan Paul. Dia memilih Mayweather yang dijagokan menang.

Mayweather sendiri membuat heboh dengan mengakhiri masa pensiunnya dan memilih lawan comebacknya seorang Yotuber, Logan Paul. Duel tersebut bakal digelar pada Februari 2021 mendatang.

Lebih lanjut, meski statusnya sebagai petinju abal-abal, namun Paul pede bisa mengalahkan petinju dengan julukan The Money ini. Dia optimistis bisa membuat Mayweather tersungkir.

Jelang duel, Paul mengundang petinju legendaris, Mike Tyson dalam kanal Youtubenya beberapa hari lalu. Mereka saling berbincang dan membahas banyak hal, salah satunya soal duel eksebisi antara Paul dan Mayweather.

Dia melontarkan pertanyaan soal siapa jagoan Iron Mike di duel itu. Tyson menjawab dengan realistis dan tanpa ragu dia memilih Mayweather.

"Mayweather akan mengalahkan Anda, namun pertarungan ini akan menjadi pertarungan yang bagus," kata Tyson, seperti dilansir Boxing Scene.

Untuk diketahui sebelumnya Paul sudah melakoni duel tinju menghadapi sesama Youtuber bernama KSI pada November 2020 lalu. Duel yang berlangsung selama 6 ronde tersebut membuat Paul kalah split decision.