Olahraga

Sadis, Pengakuan Seks Liar Model Seksi Seret 7 Pemain NBA

Sadis, Pengakuan Seks Liar Model Seksi Seret 7 Pemain NBA

Seorang model di Instagram Aliza Jane alias Ayyyejae baru-baru ini membuat pengakuan yang menggemparkan dunia basket NBA.

Ayyyejae mengklaim, telah melakukan pesta seks dengan tujuh pemain NBA sekaligus di malam perayaan ulang tahunnya. Aktivitas seks liar itu diakui Ayyyejae terjadi pada 2018 lalu.

Menariknya, Ayyyejae secara blak-blakan menyebut tujuh pemain NBA itu berasal dari klub Phoenix Suns. Dalam Podcast No Jumper Podcast, dilansir Fade Away World, Ayyyejae melakukannya di klub malam Drai, Las Vegas, Amerika Serikat.

Satu nama yang disebut Ayyyejae bersenang-senang dengannya malam itu adalah Devin Booker. Sebelumnya Ayyyejae sempat berhubungan dengan pria lain, kemudian para pebasket itu masuk ke ruangannya dan minta dilayani.

"Pada hari ulang tahun saya, ulang tahun saya adalah akhir pekan Memorial Day dan saya melihat mereka semua di Drai seperti dari satu tim," kata Ayyyejae.

"Ketika itu saya sedang bercinta di kamar hotel dan mereka semua datang, kemudian saya melakukan oral seks dengan mereka," sambungnya.

Setelah pengakuannya yang menghebohkan itu, Ayyyejae menjadi semakin terkenal. Dia mendapatkan banyak pelanggan di platform OnlyFans dan menerima $ 100 ribu atau setara Rp1,4 miliar per pekan.

Namun, berbanding terbalik dengan kariernya sebagai akuntan. Akibat kasus yang menghebohkan itu, Ayyyejae dikabarkan sudah dipecat.

Terlepas dari pengakuannya yang dramatis dari pertemuan tersebut, para pemain Phoenix Suns hingga saat ini sama sekali tidak memberikan tanggapan.