Olahraga

Skandal Olahraga, Hubungan Seks Delonte West dan Ibu LeBron James

Skandal Olahraga, Hubungan Seks Delonte West dan Ibu LeBron James

NBA tahun 2010 menjadi musim yang menyakitkan bagi fans Cleveland Cavaliers. Tim kesayangan mereka membuang peluang emas menjadi juara.

Cavaliers awalnya tampil mengerikan sepanjang tiga gim semifinal Wilayah Timur kontra Boston Celtics. Cavaliers sempat unggul 2-1.

Namun pada akhirnya, Cavaliers tumbang dan gagal gagal lolos ke final setelah kalah agregat 2-4.

Isu tak sedap muncul dari kegagalan itu. Diduga, keharmonisan di ruang ganti tim sudah rusak karena adanya perselingkuhan. Kasus itu menyeret dua pemain andalan Cavaliers yakni Delonte West dan LeBron James.

Usut punya usut. West dikabarkan menjalin asmara dengan ibu LeBron James, Gloria Marie. Dia tertangkap basah sedang berada di kamar ibunda James tengah malam.

Hall of Fame NBA, Calvin Murphy menjadi sosok yang paling membenarkan isu itu. Dia mengklaim mengetahui hubungan gelap West dengan Gloria dari sumber yang sangat terpercaya.

"Benar, dan benar. Mengerikan. West benar pergi ke sana. Sumber terpercaya saya di NBA memberi tahu saya bahwa itu memang terjadi," kata Murphy, dikutip Huffpost.

"Sumber saya, dan mereka sah, memberi tahu saya bahwa satu-satunya orang yang tidak tahu itu terjadi adalah LeBron dan saya," sambungnya.

Murphy, yang pernah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap lima dari 14 putrinya mengatakan, sebenarnya bukan cuma West yang telah meniduri Gloria di belakang James.

“Ada orang lain, bahwa West bukan satu-satunya pria yang terlibat dalam dugaan perselingkuhan tersebut," ucap Murphy.

Sementara itu, seorang pengacara untuk James secara resmi membantah spekulasi dan pembenaran dari Murphy. Dia menyebut tuduhan itu sangat tidak memiliki dasar.

"Sangat bodoh dan tidak masuk akal. Tidak ada orang yang berpikir yang bisa mempercayai sampah seperti itu," ucap pengacara itu, dilansir TMZ.

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.