Olahraga

Tarung Atas atau Bawah, Badak Kudus Siap Terjang Tornado

Tarung Atas atau Bawah, Badak Kudus Siap Terjang Tornado

Petarung Rambo 4294 Semarang, Sutrisno, mengaku tak gentar dengan ancaman yang dilontarkan sang lawan, Galih Tornado, jelang duelnya di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 38, Sabtu 24 Oktober 2020. Sutrisno merasa sudah sangat siap bertarung dengan Galih baik dalam situasi di atas atau bawah.

Galih sebelumnya, menegaskan ingin menghindari permainan bawah Sutrisno yang terkenal licin. Maklum saja, karena Galih punya kemampuan striking yang baik.

Tapi, Sutrisno juga siap bertarung di atas melawan Galih. Selama masa persiapan, Sutrisno ternyata mempertajam kemampuan strikingnya pula.

"Saya seimbangkan antara pertarungan bawah dan atas dalam persiapan selama satu setengah bulan lalu," ujar Sutrisno kepada VIVA.

Petarung Sabay Muaythai, Galih Tornado (biru)

Meski begitu, Badak Kudus mengakui kualitas Galih. Dia tak bisa menganggap remeh petarung Sabai Muaythai tersebut karena memiliki kualitas striking yang tajam.

"Perlu diwaspadai, terutama saat bertarung di atas. Penting buat main bagus dan kalau ada peluang harus diselesaikan. Target menang berapa ronde, tak ada. Yang penting saya menang," tegas Sutrisno.