Tekno

Aneh tapi Nyata, Innova Nangkring di Atas Truk

Aneh tapi Nyata, Innova Nangkring di Atas Truk

Toyota Innova menjadi salah satu jenis kendaraan bermotor, yang sangat populer di wilayah Asia Tenggara. Mobil ini merupakan generasi terbaru dari multi purpose vehicle yang melegenda di Indonesia, yakni Toyota Kijang.

Selain kapasitasnya yang bisa diisi hingga tujuh orang, Innova juga disukai karena tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni bensin dan diesel. Varian mesin bensin populer di Indonesia, sementara versi dieselnya laku keras di India.

Innova yang hadir di Negeri Bollywood kerap mendapat pesaing baru, namun sampai saat ini mobil tersebut masih jadi MPV terpopuler.

Ketangguhan Innova juga sudah dibuktikan, di mana belum lama ini viral foto kendaraan yang masih memakai sasis model ladder frame itu diajak menempuh jalur berbatu di Pegunungan Himalaya.

Bicara soal Innova, belum lama ini mobil tersebut menjadi bahan perbincangan di media sosial. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @indra_fathan, Rabu 13 Januari 2021, tampak ada unit yang nangkring di atas truk.

Dalam video tersebut, tampak mobil ditaruh di atas tumpukan barang yang ditutupi kain terpal. Informasi yang beredar menyebutkan, bahwa Innova itu baru saja mengalami kecelakaan.

“Innova abis kecelakaan diangkut dan ditaruh di atas truk, lokasinya di India,” tulis pemilik akun.

Warganet yang menyaksikan video itu, tidak habis pikir bagaimana cara menaruh mobil di atas truk. Mereka juga khawatir soal tingginya muatan.

“Tinggi banget. Untung gak nyangkut kabel listrik,” kata warganet.

“Gimana naruhnya ya,” tanya warganet lain.