Tekno

Daftar Harga Berlangganan Disney Plus Hotstar di Indonesia

Daftar Harga Berlangganan Disney Plus Hotstar di Indonesia

- Indonesia bakal kedatangan penyedia layanan streaming film baru. Ialah Disney Plus Hotstar, platform OTT (over the top) teranyar besutan perusahaan hiburan raksasa, Walt Disney.

Platform tersebut siap "berperang" di Tanah Air dengan layanan serupa lainnya, seperti Netflix, Viu, Catchplay, iFlik, dsb. mulai 5 September mendatang, dengan harga berlangganan kompetitif.

Untuk dapat menikmati aneka konten di Disney Plus Hotstar, konsumen hanya perlu membayar Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun.

Pembayaran bisa dilakukan langsung di situs www.disneyplushotstar.id atau melalui aplikasi Disney Plus Hotstar yang bisa diunduh di perangkat Android dan iOS, yang bakal tersedia di Indonesia setelah resmi meluncur nanti.

Menariknya, khusus bagi pelanggan Telkomsel, mereka bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibanding harga resmi yang ditawarkan.

Menjelang peluncuran, operator seluler Telkomsel memberikan penawaran berupa potongan harga berlangganan serta benefit kuota data ekstra bagi peminat Disney Plus Hotstar.

Pelanggan Telkomsel bisa berlangganan layanan streaming film tersebut dengan hanya merogoh kocek Rp 15.000 untuk berlangganan selama satu bulan, dengan benefit kuota data sebanyak 3 GB + 30 GB.

Pengguna juga bisa membayar Rp 30.000 untuk berlangganan layanan streaming tersebut selama tiga bulan, dengan kuota data 3 GB/bulan, serta kuota tambahan 30 GB yang hanya akan didapatkan pada bulan pertama berlangganan.

Pelanggan Telkomsel, baik pascabayar maupun prabayar, bisa mendapatkan penawaran ini mulai mulai 21 Agustus hingga 3 September 2020 mendatang di aplikasi MyTelkomsel. Artinya, promo potongan harga ini tidak berlaku selamanya. 

Pengguna Telkomsel juga bisa membeli paket berlangganan Disney Hotstar Plus teranyar ini melalui menu USSD dengan menghubungi *363*999#.