Tekno

Intip Koleksi Mobil Vikas Dubey, Preman yang Lebih Sadis dari John Kei

Intip Koleksi Mobil Vikas Dubey, Preman yang Lebih Sadis dari John Kei

John Kei dikenal sebagai seorang preman tenar di Indonesia. Namun, kebrutalannya tidak seberapa dibandingkan dengan yang dilakukan oleh Vikas Dubey.

Vikas adalah warga India, yang dulunya berprofesi sebagai seorang pengusaha. Sama seperti John Kei, awal mula Vikas terjun ke dunia hitam yakni dengan bekerja sebagai tukang pukul dan penagih utang.

Nama Vikas baru-baru ini jadi sorotan media di India, karena membantai delapan personel polisi yang hendak menangkapnya. Vikas bersama anak buahnya mendapat bocoran, bahwa akan ada aksi penangkapan terhadap dirinya.

Dilansir VIVA Otomotif dari Indiatimes, Rabu 8 Juli 2020, sebelum petugas tiba di rumah persembunyiannya yang berlokasi di Utar Pradesh, Vikas terlebih dahulu sudah menyiapkan jebakan. Ketika polisi masuk ke area rumah, mereka langsung diberondong tembakan dari berbagai arah.

 Preman Ini Lebih Sadis dari John Kei, Sehari-hari Pakai Fortuner

Tak hanya itu, komandan polisi yang memimpin penangkapan juga berhasil ditangkap oleh Vikas, lalu kemudian diseret masuk ke dalam rumah. Peristiwa tembak menembak terjadi selama kurang lebih 30 menit, dan saat ditemukan petugas malang itu sudah tewas dengan luka bacok kapak.

Usai melakukan pembantaian, Vikas bersama kelompoknya kemudian melarikan diri dengan mobil Ford jenis sport utility vehicle. Beberapa jam kemudian, petugas menemukan mobil atas nama Vikas, ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan. Kunci mobil masih menancap, seolah penumpangnya pergi terburu-buru.

Sehari-hari, Vikas mengandalkan dua mobil untuk menjalankan operasinya. Satu adalah Toyota Fortuner, dan satu lagi mobil buatan India, yakni Mahindra Scorpio. Keduanya terparkir di garasi saat penggerebekan, dan saat ini statusnya sudah dihancurkan oleh kepolisian India.
Polisi India hancurkan rumah dan mobil preman Vikas Dubey

Selain itu, ada beberapa mobil lain yang juga ditinggalkan di pekarangan dekat rumah Vikas. Yakni Audi A3, Honda City dan Toyota Fortuner berkelir hitam. Polisi masih mencari tahu, siapa pemilik kendaraan mahal tersebut.